Facebook
Kalender
Calendar Widget by CalendarLabs
Pengunjung

“I’ve always found that beauty and confidence are synonymous. If you feel confident, that’s what people see.”
— Cindy Crawford

Pada saat wawancara dengan James Corden host dan kreator Carpool Karaoke, Cindy Crawford bercerita sempat menonton konser Taylor Swift dengan anaknya lalu  berkenalan di belakang panggung.

”Tiba-tiba saya dihubungi oleh Manajer Taylor Swift yang mengatakan bahwa Taylor mau bicara. Saya pikir ada apa ya? Ternyata saya ditawarkan untuk menjadi Kepala Sekolah Taylor Swift’s  Squad  di musik video Bad Blood.”

Cindy menambahkan,”Taylor bercerita bahwa semua adegan sudah selesai termasuk scene Gigi Hadid, Cara Delevingne, Zendaya dan lain-lain. Barulah saya ditawarkan terakhir menutup adegan. Tapi yang paling keren, ternyata anak saya senang saya tampil di video bersama Taylor Swift.” Tambah Cindy.

Tak ayal lagi, hal tersebut memang membuat Cindy Crawford tetap diincar big event organizer Jakarta untuk diundang ke Indonesia

Tak lebih hanya 6 detik tampil di video tersebut, tapi Cindy seperti ruh yang menyempurnakan cerita Taylor Swift tentang pengkhianatan seorang sahabat yang ia balas dengan prestasi lebih. Apalagi penampilan singkat itu tepat saat lirik yang berkumandang adalah:”Anda minta maaf hanya buat show saja.”

Hmm, mungkin benar lagu ini adalah balas dendam indah Taylor Swift untuk rivalnya Katty Perry.

https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Cindy_Crawford_Cannes_2013_2.jpg

Georges Biard, CC BY-SA 3.0 <https://creativecommons.org/licenses/by-sa/3.0>, via Wikimedia Commons

Videoklip berikutnya adalah saat Bon Jovi menyanyikan Please Come Home For Christmas. Di sini Cindy begitu freshbagai mawar di puncak mekarnya dan romantisnya ditutup dengan percumbuan hangat Bon Jovi diiringi raungan gitar sebagai latar yang semakin memanaskan tensi. Beberapa siluet indah berkelebat menambah ilusi keindahan.Benar-benar terlihat serasi.

Tujuan pembuatan video musik  tersebut adalah beramal untuk  Best Buddies, sebuah organisasi nirlaba untuk orang-orang dengan disabilitas. . Namun, pada saat itu, orang-orang bahkan tidak memperhatikan tujuan dari video musik itu dan terjebak dalam rumor bahwa keduanya berselingkuh. Karena mereka saling melengkapi dalam video musik itu, dan mereka benar-benar terlihat serasi.

Pada saat syuting tahun 1992 Cindy masih istrinya Richard Gere yang menjadikan mereka mendapat julukan pasangan terpanas Hollywood. Sedang kan Bon Jovi sudah menikah dengan Dorothea Hurley sejak 1989.

Video musik selanjutnya dimana ada Cindy Crawford sebagai modelnya, adalah pada saat peluncuran lagu Freedom’90. George Michael menolak untuk tampil dan berkata tentang ketenaran dalam sesi wawancara dengan Los Angeles Times,”Pada awalnya anda membutuhkan kamera dan ketenaran. Tetapi pada satu titik keadaan berbalik danketenaran yang mengejar anda. Dengan sendirinya ada sesuatu yang terambil dari diri anda.”

Akhirnya penampilannya digantikan super model paling hits saat itu yaitu Naomi Campbell, Linda Evangelista, Tatjana Patitz, Christy Turlington, dan Cindy Crawford  yang melakukan lipsync.

Pada saat pengambilan gambar tahun 1990, Cindy Crawford bersama Richard Gere sudah menjadi pasangan idola di Hollywood.

Ada pengakuan yang mengharukan dari seorang Ayah di kolom komentar,”Lagu Freedom ’90 ini membantu saya terhubung dengan anak saya yang autis. Saya tidak bisa terhubung dengannya dalam percakapan apa pun dan kemudian tiba-tiba dia mendengar lagu ini di radio dan ingin tahu cara menyanyikannya.”

Sejak saat itu kami berbicara satu sama lain dan kami menyanyikan lagu bersama di van saya, tambahnya. . “Terima kasih George Michael karena telah membantu ‘bertemu’ putra saya untuk pertama kalinya.” Komentar Rick Honkomp lebih lanjut.  Sangat menyentuh.

David Fincher menyutradarai video music tersebut, sebelumnya ia juga sutradara music video untuk Michael Jackson, The Rolling Stone, Madonna, Justin Timberlake dan Jay-Z. Sedangkan film layar lebarnya yang terkenal diantaranya Seven, Fight Club, Alien 3, Gone Girl. Ingin melihat karya apik nan artistic David Fincher? Tonton deh Justin Timberlake – Suit & Tie (Official Video – Explicit) ft. Jay-Z yang memenangkan penghargaan Grammy sebagai video music terbaik.

Dan terakhir yang tidak kalah berkesan, adalah penampilan Cindy Crawford di video musik Duran Duran “Girl Panic”, yang dirilis pada 8 November 2011. Bersama beberapa supermodel paling terkenal di dunia, seperti Yasmin Le Bon, Naomi Campbell, Eva Herzigova dan Helena Christensen, mereka berperan sebagai anggota band.

Cindy Crawford memerankan sebagai pemain bas John Taylor. Dalam sesi interview di pembuatan video tersebut ia mengaku “Tidak ada yang lebih membuat adreanalin mengalir deras selain pertunjukan live diatas panggung. Itu yang membuat saya ketagihan jalan di catwalk.” Tambahnya lagi.

Video tersebut disutradarai oleh Jonas Akerlund, dan di remix sekali lagi oleh David Fincher.

Di usianya yang kepala 5 Cindy Crawford tetap menawan. Semoga ada event organizer Indonesia yang mau mengundangnya sebagai sosok perempuan inspiratif untuk berbagi resep suksesnya. Baik di acara dengan tema fashion, beauty atau pemberdayaan perempuan.

Mari kita tunggu tanggal mainnya.

whatsapp
whatsapp